Anda mau jadi pesulap......

SELAMAT DATANG DI TRICK SULAP FANDI

Sabtu, 09 Januari 2010

I Love U Trick

Effect : Anda dapat membuktikan rasa sayang anda kepada pasangan anda.


Persiapan :
1. Persiapkan Kartu As Hati (Ace of Heart) yang terbelah/Terpotong Menjadi Dua bagian Siapkan Juga 4 Kartu yang terbelah/terpotong Menjadi Dua bagian Juga (Misal Joker, 8 Sekop, 9 Wajik dan 7 Keriting. Lalu Sediakan Juga Kartu Jack Keriting, dan As Hati yang Masih Utuh. Sediakam Bingkai, Sapu Tangan, Korek Api, Busa Yang sesuai dengan ukuran wadah korek api, Lem, Kertas yang berbeda Ukuran (Yang satu Sesuai ukuran Bingkai dan yang satunya Berukuran Lebih Dari Bingkai dan 2 Cincin yang Berinisial Nama Depan Anda dan pasangan anda).







2. Masukkan Satu Potongan As Hati ke dalam Kotak Berbentuk Hati (Kotak Bisa berbentuk apa saja, Tapi saya menyarankan Kotak Berbentuk Hati). Lalu Masukkan Potongan As Hati dan 4 Kartu yang lain ke dalam Amplop. Amplop 1 Berisi As Hati, Amplop 2 Berisi Joker, Amplop 3 Berisi 8 Sekop, Amplop 4 Berisi 9 Wajik, Dan Amplop 5 Berisi 7 Keriting.
3. Lalu Buka Bingkai, Rekatkan As Hati di Kertas yang ukurannya sama dengan Bingkai dengan Lem, dan Lalu Taruh di Dalam Bingkai.



4. Rekatkan Jack Keriting Dengan Kertas yang ukuran kertas yang lebih dari Bingkai dengan Lem, Lalu Letakkan di Atas Kertas yang ada As Hatinya.




5. Lalu tutup Bingkai, dan Pasangan anda mengira bahwa Itu Bingkai berisi Kartu Jack Keriting.




6. Lalu Keluarkan Lebih Kertas yang Di Lem dengan Jack Keriting (Jangan Sampai Lebih Ukuran kertas Melebihi Bingkai). Contohnya seperti Gambar di bawah ini :

gambar dr belakang

7. Lalu Taruh Cincin berinisial Nama Depan anda dan Pasangan Anda di Dalam Korek api, Seperti gambar di bawah Ini tapi Objeknya di ganti Cincin dan di dalam Wadah korek api di taruh Busa Sesuai dengan Ukuran Wadah (Supaya Ketika Koin Di jatuhkan tidak Berbunyi).



Prosedur :
1. Katakan Pada Pasangan anda, bahwa anda akan mengecek Keserasian anda berdua.
2. Katakan pada pasangan anda di dalam Kotak hati ini ada Kartu yang Terpotong/Satu bagian saja (Tapi Jangan sebutkan Kartunya) dan Di Antara 5 Amplop ini terdapat Kartu yang berpasangan dengan Kartu yang ada di dalam Kotak Hati.
3. Suruh Pasangan anda memilih Amplop (Ingat Anda Harus Membuat Pasangan anda memilih Amplop No. 1/As Hati).
Caranya Di bawah ini :
- Misalkan Pasangan anda Memilih Amplop 1/As Hati Katakan Pada Pasangan anda Bahwa Amplop Itu yang di pilih Pasangan Anda/Tidak Di Buang.
- Misalkan Pasangan anda Memilih Amplop No. 2, No. 3, No. 4, No. 5 Katakan Pada Pasangan anda Bahwa Amplop Itu yang di Tidak di pilih pasangan Anda/Di Buang
4. Lalu Buka Amplop yang Di buang (Yaitu Amplop No. 2, No. 3, No. 4, No. 5) Untuk Membuktikan Bahwa isi Amplop Tersebut Berbeda-beda.
5. Lalu Buka Amplop 1/As Hati dan Kotak Hati, Dan Ternyata Sama. Lalu Ambil Potongan Kartu As Hati tersebut.
6. Lalu Suruh Pasangan anda Untuk Melihat Bingkai Foto itu (Pasangan anda Mengira Bahwa itu Bingkai Berisi Jack Keriting, padahal Di belakang Jack Keriting itu ada As Hati).
7. Lalu Tutup Bingkai itu dengan Sapu Tangan.
 
. Di saat Anda ingin Membuka Bingkai, Tariklah Lebih Kertas yang telah di persiapkan




9. Dengan Otomatis Gambar Jack Keriting di bingkai itu berubah Menjadi As Hati.

 

10. Lalu Tunjukkan Korek Api dan Pasangan anda mengira Bahwa Korek api itu kosong. Tutup korek api dan Buka Kembali, Lalu pasangan anda Melihat Dua Cincin berada di Dalam korek Api yang Berinisial Nama Depan anda dan Pasangan anda. Dan berikan Satu untuk Pasangan anda dan yang satunya untuk anda.
11. Suruh Pasangan Anda Memakai Cincin itu dan Anda Juga Memakai Cincin Itu.
12. Katakan pada Pasangan Anda Bahwa anda Sangat Mencintai Pasangan Anda.



Tidak ada komentar:

SULAP GAMPANG

TRICK TRUE CARD
pertama2 siapkan sebuah deck kartu yg king,queen, dan jacknya telah dibuang…..
jadi hanya ada angka dari 1(AS) sampai 9…
suruh teman anda mengambil 1 kartu, setelah itu suruh teman anda mengambil 1 kartu untuk anda…..
abis tu suruh teman anda mengalikan kartu yg dipegannya dengan angka 5
setelah dapat hasilnya tambahkan 5, setelah dapat hasilnya kalikan 2.
dan setelah itu kurangkan dengan nilai kartu anda yg hasilnya bila
ditambah kan dengan kartu anda hasilnya 10(misalnya anda memegang kartu
6, supaya jadi 10 kan ditambah 4, jadi dikurang 4)
dan tanya hasilnya kepada kawan anda lalu taruh kartu kwn anda dan anda maka hasilnya akan sama dengan yg dihitung tadi…
Contoh:
anda memegang kartu 7 dan kwn anda memegang kartu 5:
jadi begini..
5*5=25 25+5=30 30*2= 60
lalu karena anda memegang angka 7 jadinya:
60-3=57
voila sama kan hasilnya dengan kartu anda berdua Smile